Selasa, 07 Februari 2012

Mencoba Untuk Tetap Survive

Mencoba Untuk Tetap Survive, Biarpun Terkadang Terpatahkan Semangat karena Sesuatu hal dan Kekecewaan Terhadap Hasil yg di dapatkan Tidak Sesuai Harapan atau tidak ada Hasil Sama sekali,,!! ..../ Tetapi apapun yang Terjadi Mungkin Itu Sudah Jalanya : Manusia Hanya bisa berusaha dan terus Usaha serta Berdoa Apapun Hasilnya Baik dan Buruk Kita harus tetap Bersyukur........

Semangat Untuk sebuah Cita-cita Merupakan inpian, Apa yg saya jalani Merupakan Awal Dari Kesuksesan Biarpun Harus Mengandalkan Diri Sendiri Untuk Semua Hal karena sesuatu Yang Terbatas, Dengan segala keterbatasan Saya Berusaha Harus Tetap Semangat Karena Saya Yakin Dan selalu Yakin Semua Akan Berjalan Baik Dan Akan Membuahi Hasil Seperti yang saya Inginkan........

Saya Menyukai Profesi Saya Dan inilah saya'' .................. Apapun Yang terjadi Saya Harus berkomitmen Terhadap tanggung Jawab  Dan Janji terhadap diri sendiri.........

2 komentar:

  1. Semua perjalanan hidup... tetap semangat!!! sukses yach..

    BalasHapus
  2. :) so cool, keep the spirit

    BalasHapus

About me

Jakarta, barat, Indonesia
Saya Manusia, Yg Bekerja Sebagai Arsitek yg Kadang Menjadi Tukang Bengkel Dan Tukang Bangunan....